Sabtu, 08 Maret 2014

Download BBM Gingerbread

Melalui blog resminya (dan Twitter resmi BBM), BlackBerry mengumumkan bahwa BBM untuk Android Gingerbread telah dirilis. Setelah beberapa waktu yang lalu versi BETA nya bocor, kini BlackBerry menyatakan bahwa BBM untuk Android Gingerbread versi FINAL secara resmi telah digulirkan di Google Play Store.
 Benar saja, setelah saya cek di Google Play Store menggunakan ponsel Android GB, ternyata BBM sudah tersedia untuk diunduh, diinstall, dan digunakan.

Sebelumnya saya berasumsi bahwa BBM untuk GB ini memiliki fitur yang sama dengan BBM 2.0 yang belum lama ini dirilis, namun fakta berbicara lain. Iya, fitur-fitur baru seperti BBM Channel dan BBM Voice nyatanya masih absen dari BBM untuk Gingerbread ini.


BBM untuk Gingerbread [FINAL]BBM untuk Gingerbread FINAL v1.0.5.13



Dari screenshot di atas, nampak bahwa BBM untuk GB tersebut masih berversi 1.0.5.13, jadi wajar bila tidak sama dengan BBM versi 2.0.0.13 dalam hal fitur (you don't say?).

Ok, tak perlu berpanjang lebar lagi, silakan unduh BBM untuk Gingerbread versi FINAL resmi melalui Google Play Store di perangkat Android Anda masing-masing, atau silakan mampir ke link di bawah ini.


Download : BBM Gingerbread (Google Play)
Download : BBM Gingerbread FINAL v1.0.5.13 APK (10,7 MB)

0 komentar:

Posting Komentar